Ada yang mau ke Pulau Belitong?? Pulau yang terkenal dengan Laskar Pelangi dan Keindahan Pantainya..

Silahkan Cek:

Untuk paket 4D-3N (4 hari 3 malam) bisa dilihat di postingan: Promo Travelling Wisata Murah ke Belitung 4D-3N 4 Hari 3 Malam

Untuk paket 3D-2N (3 hari 2 malam) bisa dilihat di postingan: Promo Travelling Wisata Murah ke Belitung 3D-2N 3 Hari 2 Malam

Untuk paket 2D-1N (2 hari 1 malam) bisa dilihat di postingan: Promo Travelling Wisata Murah ke Belitung 2D-1N 2 Hari 1 Malam

*****************************************************************************************

Gini ceritanya..
Dulu setamat SMA, saya sama teman-teman sekelas sudah mulai pergi ke tanah jawa untuk bimbel persiapan SPMB. Ada yang ke Jakarta, ke Depok dan ke Bandung. Nah tujuan saya adalah Bandung. Selain saya yang ke Bandung itu Ferdyan, Beni dan Cahoy. Masing-masing kita berangkat ke Bandungnya sendiri-sendiri. Saya berangkat dengan abang sepupu saya terus nginap dulu di Rancaekek, Beni dan Ferdyan duluan dan ngekos sementara di tempat kakak kelas sedangkan Cahyo ikut kakaknya. Karena berangkat ke Bandungnya gak sama-sama, jadi kita (Saya dengan Beni dan Ferdyan) janjian ketemuan

Kita janjian ketemuannya ditempat bimbel SSC Sumur Bandung karena kita memang mau bimbel di situ. Hari itu hari jumat, dari Rancaekek ke Bandung saya naik KRD. Waktu saya bimbel dulu peraturan di SSC tiap Jumat-Sabtu try out. Karena hari itu kebetulan Jumat, kata abang saya mendingan ikut aja wah bang keder juga saya haha gimana gak sehabis Ujian semua buku gak pernah disentuh lagi hahahaha. Tapi kata dia ikut aja. Akhirnya saya mau juga ikut, itung-itung nyoba batas bawah nya hehehe lagian sekalian mau nyari kos.

Dari SSC Sumur Bandung, saya sama abang saya berpisah. Saya ikut Ferdyan dan Beni ke tempat kos kakak kelas karena udah mau jumatan dan lagian tempat bimbel saya di SSC Jalan Diponegoro bukan di SSC Sumur Bandung. Nah dari sini mulai dah “pengalaman memalukan itu” hehe. Kalo kita pengen ke daerah Pangkalan Damri DU (kos kakak kelas saya di dekat situ) dari SSC Sumur Bandung pasti naek Angkot Cicaheum Ciroyom kan.

Untuk ngedapetin Angkot itu kita bertiga nunggu ke jalan masuk pintu samping Mc Donald Simpang Dago. Waktu itu Lampu merah jadi semua kendaraan stop (ya iya lah haha). nah di depan kita bertiga ada angkot Caheum-Ciroyom yang berhenti cuman karena cuman kosong dua di dekat pintu jadinya gak jadi naik tu angkot.
Kurang ajarnya tiba-tiba saat lampu udah ijo dan angkotnya mulai jalan, si Ferdyan tiba-tiba naik itu angkot dan ngajak beni sama saya. Taunya cuman Beni yang ngerespon ajakan itu, saya yang gak sadar karena “terpana” simpang dago (maklum Udik hahaha) gak nyadar mereka berdua udah naik angkot yang mulai jalan. ketika saya sadar mereka udah cengir-cengir di dalam angkot (Kima* ikak ok) tapi gimana lagi mau turun angkotnya udah jalan.
Saya yang jadi panik (maklum cupu baru nemu kota gede”) gimana ntar saya ke kos kakak kelasnya, masa di tinggalin sendiri naik angkot apa saya, dimana berentinya GAWAT GAWAT GAWAT..
Ditengah-tengah kepanikan itu timbul “gerakan reflek” saya, tiba-tiba aja saya tanpa sadar lari ngejar itu angkot mulai dari jalan masuk pintu samping McD Simpang Dago sampai ke ketengah-tengah Simpang Dago hampir udah mau masuk ke Jalan DU. Sialnya lagi tu angkot kan tadi sisa dua kursi, karena udah keisi beni sama Ferdian jadinya penuh haduhhhhhhh jadinya saya yang Allhamdulillah udah bisa ngejar tu angkot harus lari-lari lagi ngikutin tu angkot nunggu beni sama Ferdyan geser biar saya bisa dudu(saya gak berenti ngejar soalnya dalam otak saya harus naek angkot ini klo gak gak tau saya gimana nantinnya, maklum cupu panik, dodol jadi satu haha).
ASTAGA makkkkkkk Malu benar muka ini seandainya muka saya bisa dicopot waktu itu tak copot dah. Gimana gak kan dodol betul lari-lari ngejar angkot yang sudah penuh ditengah-tengah simpang Dago yang ramai minta Ampun lagi. Kayak gak ada angkot lain lagi MALUUUUUU UUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUU hahahaha
Untungnya setelah dengan pengorbanan dan Malu segaban, saya bisa duduk dikit di kursi dekat ngkot itu karena si Ferdyan dan beni bisa geser. Setelah di dalam angkot, si bocah dua itu malah ketawa-ketawa (1x lagi Kima***********), Saya yang gak tau mau naroh muka dimana cuman bisa senyam-senyum hahaha
Gak tau gimana reaksi orang-orang didalam angkot itu, gak berani ngeliatnya MALUUUUUUUUUUUUUUUU MALUUUUUUUU SEGABAN…

hahahaha begitu lah ceritanya. Pertama kali naek angkot di Bandung langsung menuai MALU..

Pesan Saya ahahah jangan ditiru haha jangan cepat panik klo ketemu situasi kayak gitu. apa guna HP mu jang hahahahaha

2 responses »

  1. andri says:

    nok ape2 ken can2 nok kau cakapek ne…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s