Ada yang mau ke Pulau Belitong?? Pulau yang terkenal dengan Laskar Pelangi dan Keindahan Pantainya..

Silahkan Cek:

Untuk paket 4D-3N (4 hari 3 malam) bisa dilihat di postingan: Promo Travelling Wisata Murah ke Belitung 4D-3N 4 Hari 3 Malam

Untuk paket 3D-2N (3 hari 2 malam) bisa dilihat di postingan: Promo Travelling Wisata Murah ke Belitung 3D-2N 3 Hari 2 Malam

Untuk paket 2D-1N (2 hari 1 malam) bisa dilihat di postingan: Promo Travelling Wisata Murah ke Belitung 2D-1N 2 Hari 1 Malam

*************************************************************************************************

Google Chrome siapa yang tidak kenal browser yang digadang-gadangkan sebagai browser tercepat saat ini (setidaknya menurut Lapie ane :D).

Tapi bagi ane kurang pas rasanya bila Chrome yang kita gunakan masih “Perawan” “tidak ditambal-tempel” “dioprak-oprek” dengan sesuatu yang bernama “Extension” aka Ekstensi .

Apa itu Extension? kalau kata google “arti dan kegunaan extension”:

http://www.google.com/support/chrome/bin/answer.py?answer=154007😀

Gimana cara make Extension di browser google chrome kita?

😀 Klik icon “Kunci Inggris” disudut kanan atas browser chrome anda, Klik menu “Alat”, terus Klik Menu “Extensi”.

Nanti setelah itu bakal masuk ke page menu ekstensi seperti gambar dibawah ini:

Disini kita bisa melihat extensi yang kita gunakan, klo masih kosong berarti memang belum make extensi apa-apa :)) Terus bagaimana dapetin extensinya?

Untuk mendapatkan extensi-extensinya tinggal klik link “Dapatkan ekstensi yang lainyang akan merefer ke link page https://chrome.google.com/extensions?hl=id (id karena saya menggunakan chrome versi bahasa Indonesia).

Di page ini kita bisa milah-milih ekstensi yang kita inginkan baik dari menu Paling Populer, Terbaru dll atau melalui fitur search extension.

Untuk menggunakan ekstensi yang kita inginkan tinggal mengklik link ekstensinya, kemudian klik tombol Pasang dipage ekstensi tersebut selanjutnya chrome akan mendonlod ekstensi itu, setelah selesai didonlod akan muncul windows “konfirmasi pemasangan” >> klik “instal”.

Apabila kita ingin menonaktifkan sementara atau menguninstall ekstensi atau ingin menggunakan ekstensi tersebut di mode browsing penyamaran tersebut tinggal klik icon “Kunci Inggris” disudut kanan atas browser chrome anda, Klik menu “Alat”, terus Klik Menu “Extensi”. Setelah masuk  ke pagemenu ekstensi anda tinggal mengklik menu menonaktifkan sementara atau menguninstall ekstensi atau mencentang menu  bolehkan dalam mode penyamaran.

Apabila bingung ekstensi apa saja yang ingin digunakan, saya punya sedikit saran🙂 buat milih extensi-extensi yang berguna keren cekidot

Extension ekstensi keren untuk Google Chrome (1)

Extension ekstensi keren untuk Google Chrome (2)


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s