Anda mungkin sudah jarang melihat uang rupiah pecahan 50. Ya memang uang ini antara ada dan tiada😀

Nah kalau N*rdin H*lid mungkin anda pernah dengar. Terutama saat-saat hebohnya pagelaran AFF Cup saat ini. Anda juga mungkin sering mendengar slogan “Garuda Yes N*rdin No N*rdin Turun. Turun? Ya karena dia saat ini merupakan pemegang kuasa disalahsatu lembaga tendang ball dinegeri ini. (Gambar? U can google)

D*R, siapa di Republik ini yang tidak kenal lembaga ini. Lembaga yang katanya perlambang demokrasi, terhormat, pengejewantahan rakyat, ber-uang, suka “belajar perbandingan ke Luar Negeri” dan sederet cerita seru lainnya yang mereka lakukan di Negeri ini. (Gambar? Google :P)

Nah sekarang apa hubungan tiga hal di atas? Mereka sama dalam hal:

Legal: dalam hukum mereka diakui keberadaannya & sah.

Kurang Berbobot: coba aja pegang uang 50 rupiah, emang ada bobotnya, ringan kan.

Kurang Begitu Berguna: uang 50 rupiah memang berguna (gak ada nilai 1000000 kalau gak ada 50), cuma kalau di pusat perbelanjaan besar nilai Rp 50 hanya ada di daftar harga tapi riilnya gak digunakan dalam transaksi (ada mungkin walau jarang).

Kurang Begitu dianggap yah bisa juga dibilang kurang begitu dihargai: uang 50 memang ada tapi sebagian besar dari kita tidak menganggapnya bukan?. Coba kalau nemu di jalan pasti Cuma dilirik sekilas :)).

Saran saya kepada yang megang kuasa bikin duit di negeri ini, bagaimana kalau N*rdin H dan Gedung D*R dijadiin gambar dimasing-masing sisi duit Rp 50. Apalagi kalau pake gedung baru (yang desas-desus seharga sama dengan sebuah Pesawat Tempur Gener*si V dari suatu negara). Behh makin mangstab. Bagi saya, gedung mereka yang saat ini dijadiin gambar pecahan nominal terbesar di Republik sangat-sangat kurang cocok. Apalagi disandingkan dengan Dwi Proklamator RI. Menurut saya malah itu melambangkan kegemaran gedung itu sebagai gedung penghisap uang rakyat.

Huff  semoga mereka dan kita semua sadar dan menyadari kegunaan kita bagi Republik ini. MERDEKA!!!

Ada yang mau ke Pulau Belitong?? Pulau yang terkenal dengan Laskar Pelangi dan Keindahan Pantainya..

Silahkan Cek:

Untuk paket 4D-3N (4 hari 3 malam) bisa dilihat di postingan: Promo Travelling Wisata Murah ke Belitung 4D-3N 4 Hari 3 Malam

Untuk paket 3D-2N (3 hari 2 malam) bisa dilihat di postingan: Promo Travelling Wisata Murah ke Belitung 3D-2N 3 Hari 2 Malam

Untuk paket 2D-1N (2 hari 1 malam) bisa dilihat di postingan: Promo Travelling Wisata Murah ke Belitung 2D-1N 2 Hari 1 Malam

2 responses »

  1. ageng says:

    Hahaha kesanya sedikit memaksa ya? haha tapi bener juga sih ada hubunganya :p

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s