Ada yang mau ke Pulau Belitong?? Pulau yang terkenal dengan Laskar Pelangi dan Keindahan Pantainya..

Silahkan Cek:

Untuk paket 4D-3N (4 hari 3 malam) bisa dilihat di postingan: Promo Travelling Wisata Murah ke Belitung 4D-3N 4 Hari 3 Malam

Untuk paket 3D-2N (3 hari 2 malam) bisa dilihat di postingan: Promo Travelling Wisata Murah ke Belitung 3D-2N 3 Hari 2 Malam

Untuk paket 2D-1N (2 hari 1 malam) bisa dilihat di postingan: Promo Travelling Wisata Murah ke Belitung 2D-1N 2 Hari 1 Malam

*****************************************************************************************

Dulu saya tahu omegle itu dari kaskus.us.  Kata omegle.com sendiri omegle itu

Omegle is a great way of meeting new friends. When you use Omegle, we pick another user at random and let you have a one-on-one chat with each other. Chats are completely anonymous, although there is nothing to stop you from revealing personal details if you would like

Awal-awalnya gak ada versi videochat, adanya cuma versi text. Setahun apa dua tahun yang lalu omegle pernah kena serang parah sama bot. selama beberapa hari.  Saking parahnya kalau new conversation pasti ketemu bot. Gak tau gimana caranya omegle ngebasmi bot-bot itu sampe normal hehe. Sekarang juga ada Chaptcha, walaupun juga gak begitu ngaruh sama spam bot (gw anggap spam bot” “check out this omegle thats only hot girls www(dot)BabesOfOmegle(dot)com” atau “Try the adult, fun version of Omegle! [www . sexy omege . com]” atau yang tipe-tipenya kayak gini:
Stranger: hey :}
Stranger: there
Stranger: here 17 female
Stranger: slovakia
Stranger: how about u?
Biasanya cuma diganti nama negara sama ciri khas lain disalah satu kata-katanya ada hurup double😀 atau

Stranger: Hey
Stranger: as;?
Stranger: *asl?
Stranger: 19 bi female.. . u horny?…i have msn, fb, skype, email

Ketemu orang mana saja di Omegle? macam-macam negara. USA, UK, Korea, Japan, India, Indonesia, Australia. Umumnya ngaku dari negara-negara di atas. Benar apa gaknya gak masalah wong namanya juga chating acak dengan stranger alias orang asing. Malah kalau bisa emang jangan memberi identitas asli hhehehe. Tapi ada sih ketemu orang Indonesia asli yang sampe tukaran FB valid.

Pernah ketemu orang pervert maniak sex di omegle? haha sering bet. Dimainin aja biar dia nyaho. Apalagi di versi video, banyak kali cowok-cowok sarap ckckckck.

Main omegle itu cuma buat iseng jangan dibawa serius. Kalau mau maen serius mah yah terserah anda hehe

Hi ASL?😛

5 responses »

  1. Anonymous says:

    hy

  2. hilmia says:

    hiiii

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s