Ada yang mau ke Pulau Belitong?? Pulau yang terkenal dengan Laskar Pelangi dan Keindahan Pantainya..

Silahkan Cek:

Untuk paket 4D-3N (4 hari 3 malam) bisa dilihat di postingan: Promo Travelling Wisata Murah ke Belitung 4D-3N 4 Hari 3 Malam

Untuk paket 3D-2N (3 hari 2 malam) bisa dilihat di postingan: Promo Travelling Wisata Murah ke Belitung 3D-2N 3 Hari 2 Malam

Untuk paket 2D-1N (2 hari 1 malam) bisa dilihat di postingan: Promo Travelling Wisata Murah ke Belitung 2D-1N 2 Hari 1 Malam

*****************************************************************************************

Antara hanya ingin tahu atau “hanya ingin tahu” karena otaknya mesum😛

Sayangi Password dan “Citra” anda di FB hehe. Kalau anda sudah terlanjur ngeklik mending ganti password. Saya sarankan passwordnya pake format alphanumeric biar strong seperti tweet Pak Tif

JAn64n 4d4 Du5t4 d14ntar4 K1ta. k4L4u b3nC1, b1l4ng b3nC1. k4l4U CiNt4, b1l4Ng C1Nt4. J4N64n B1ArK4n hat1mu tertU5uK 53mB1lu… hE3x

Apa saja contoh link/url jebakan tersebut? Umumnya menggunakan penyingkat URL atau URL Shortened tinyurl.com. Dan biasanya via Share (Share ini fitur terbaru Opera Mini bukan?).  Ini dianya contohnya:

Masih ada orang yg mau terkenal dan kaya raya dengan memuja setan, termasuk salah satu grup band terkenal di Indonesia ckckckck…. baca selengkapnya di h*tp://tinyurl.com/4fqudco

ini fotoku wkt lg ML h*tp://tinyurl.com/rahasiapribadiku

jangan salahin w kalo lo bakal ngakak ngeliat ni orang :D h*tp://tinyurl.com/sampahh

hiks..hiks..hiks..barusan mampir dari h*tp://goo.gl/ds4vc KEREN bgt swearr.. buruan…mampir

likes a linkHidden Camera [VIDEO]


‎174.132.183.34

You must to see this Video ! (if u click this link, it will open a webpage with “a video display”. If u click that video display, it will direct you to Facebook login page. tadaaaa if u fill that login page, gotcha they will get ur Facebook Password🙂
HIDDEN CAMERA 2011 [VIDEO] > ht*p://aaffb2d2.facebook.joyent.us/hidden_cameras/1301550366

aaffb2d2.facebook.joyent.us

You must to see this Video !
——————————————————————————

Oh iya, sorry gambar mesum diatas gak saya hapus cuma diedit dikasih kemben hehe. Biar jadi contoh klo nemu link di FB dengan gambar mesum kayak di atas jangan diklik. Tadi saya sempat lupa ngilangin link yang ditautkan ke gambar tersebut dan hasilnya banyak “yang iseng” ngeklik. Gak tau emang iseng atau tertarik sama gambarnya😛 hahaha.

Apa akibatnya? Okelah kalau cuma menampilkan status FB yang aneh-aneh. Paling dibilang haha lo kena jebak juga ya. Bagaimana kalau yang versi link yang “porno”?

  1. Bisa-bisa password anda diambil.
  2. Citra. Bagaimana seseorang yang biasanya tampak alim tau-tau di status FB-nya tampak “likes this link” link porno. Bisa-bisa dikira muna***. Karena gak semua orang “penasaran” ngeklik link porno.

Ingin tahu itu bagus. Penasaran juga gak apa-apa. Tapi hati-hati. Apalagi kalau link yang berbau porno di FB janganlah sekali-kali di klik.


5 responses »

  1. ganangprakoso says:

    ijin share di fb saya

  2. Bisa ada penurunan pengunjung dr fb nih, kan pake short url http://wp.me:mrgreen:

  3. download says:

    Do you mind if I quote a few of your posts as long as I
    provide credit and sources back to your webpage? My blog site
    is in the very same area of interest as yours and my users would definitely benefit from some of the information you provide here.

    Please let me know if this ok with you. Thanks!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s