Ada yang mau ke Pulau Belitong?? Pulau yang terkenal dengan Laskar Pelangi dan Keindahan Pantainya..

Silahkan Cek:

Untuk paket 4D-3N (4 hari 3 malam) bisa dilihat di postingan: Promo Travelling Wisata Murah ke Belitung 4D-3N 4 Hari 3 Malam

Untuk paket 3D-2N (3 hari 2 malam) bisa dilihat di postingan: Promo Travelling Wisata Murah ke Belitung 3D-2N 3 Hari 2 Malam

Untuk paket 2D-1N (2 hari 1 malam) bisa dilihat di postingan: Promo Travelling Wisata Murah ke Belitung 2D-1N 2 Hari 1 Malam

*****************************************************************************************

Masih ingat dengan heboh blokir pornografi di BlackBerry oleh Kominfo? Saat itu beberapa netter bilang BB diblokir, di Opera Mini masih bebas tuh gak diblokir.

Nah sekarang Telkomsel sepertinya sudah mengabulkan itu.
Ini halaman blokir yang tampil ketika membuka situs yg termasuk kategori Pornografi, Judi, Phising atau Malware:

i:/error/blocked_in.html
“The website you are trying to open can’t be accessed through this network It has been included in the list of
websites that can’t be accessed
through this network as it has been identified to carry content of the following nature:
Pornography
Gambling
Phishing/Malware”

*skrinsutnya mungkin besok saya upload.

Bagaimana dengan provider lain? Setahu saya three 3 belum ada inovasi seperti ini.
Saya pake Opmin biasa bukan versi handler.

Saya ambil dari Time Line Twitter Mr Blokir, Menkominfo kita Bapak Tifatul Sembiring.
@tifsembiring Saya akui bahwa blokir porno
belum 100% berhasil, tapi
menyelesaikan 9 dari 10
pekerjaan tidak bisa dikatakan
gagal. Apalagi teknologi IT.

Dibalas sama account @jojowahab @tifsembiring selain internet yang harus diblokir otak dan
pikiran orangnya juga..
from ÜberSocial in reply to tifsembiring

Diballas lagi oleh pak tif
@tifsembiring @JojoWAHAB setuju mas bambang, kesadaran itu jauh lebih penting dari
blokir, bekal iman di
dada yg utama. Tapi kan
tidak semua org spt itu.

Saya setuju dengan Pak Tif. Kesadaran itu jauh lebih penting. Tanpa kesadaran, tentu yang bakal diterapkan prinsip “Banyak Jalan Menuju ke Roma, Banyak Jalan menjebol blokir jaringan”. Tapi dengan adanya blokir seperti ini setidaknya banyak jalan akan tereduksi bukan?

Anda tidak setuju dengan blokir situs-situs dengan kategori di atas? Silahkan anda mencari jalan lain ke Roma🙂

12 responses »

  1. anonymus says:

    Hal2 seperti ini tidak akan memperbaiki keadaan…..
    Manusia adalah makhluk hidup biologis, dimana mereka juga butuh kehidupan seksual.
    Kebutuhan seksual bisa diibaratkan dengan kebutuhan makanan.
    Apabila manusia tidak mendapatkan makanan, mereka akan berusaha mencari, bahkan sampai melakukan tindakan kriminal untuk mendapatkan makanan tersebut.
    Sama halnya dengan kebutuhan seksual, salah satunya pornografi.
    Bisa anda bayangkan apa yang akan terjadi apabila akses pornografi ditutup? Kejahatan seksual akan lebih merajalela.

  2. dadang says:

    manusia PALING MUNAFIIIIIIIIIIIIIIIK n BAHLUL yg setuju dan aktif pornography harus di blokir

  3. koko says:

    emang elo elo yg setuju pemblokiran porno manusia2 yg ga normal,apa iya mereka orang yg “bener

  4. koko says:

    o’ya buat pa chandra lebih baik simpan aja komentarnya di dalam “otak anda

  5. ayu says:

    capedeh !

  6. zal says:

    kata spa dblokir. kdangx stus porno masi bsa diakses tu

  7. el says:

    Diblokir apanya cuman diredirect ke dnsnya nawala doang.. Saya heran ama tif koq yg hasil kaya gini dibilang berhasil..

  8. uchlim says:

    Sebenarnya yang membuat sesuatu terjadi bukan karena apapun tetapi semua terjadi karna manusia itu sendiri ….

  9. surya says:

    telkomsel oh telkomsel.kecurangan mu bgtu nyata…eh bank knp g blokir nya ntu kebangetan.situs gue/ fb/ myo kdang juga di blokir..

  10. Gans says:

    haha.. 1001 jalan ke pornografi, yang di blok cuma 1 dari berjuta cara.
    klo org” telkomsel lo bilang bisa berinovasi dgn memblokir situs, gimana dengan ribuan juta rakyat indonesia?
    tinggal tunggu aja… ga usah nunggu deh skrg juga ud ada ^_^
    ini jaman globalisasi, informasi bisa didapat dimana”.
    mending lo benerin kualitas lo dulu, yg dikit” dc it.. internet msh bayar, di luar negri udh gratis. liat negara” lain , kita semua bersaing dengan kualitas.
    klo telkom mau bener” ngblok situs porno. matiin internet nya biar kita jadi negara kampungan, yah jadi gw kata tindakan kea begini itu percuma, ga ada efeknya..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s