Solusi ini saya dapat dari pengalaman saya “memerangi”  masalah susah tidur kalau malam.

  1. Mandi sore. Selain bisa “melelahkan” kita, mandi sore juga membuat kita terhindar dari penyakit kulit😀
  2. Makan sore. Makanlah secukupnya. Perut yang kenyang bisa membuat mata keriyip-keriyip.
  3. Jauhkan diri kita dari hal-hal yang “menarik”. Bisa berupa internet, film, buku bla-bla.
  4. Dekatkan diri kita dengan hal-hal yang membosankan😀
  5. Siang harinya sibukkan dengan berbagai hal. Ini agar kita malamnya terasa lelah.
  6. Jangan tidur siang berlebihan, 30 menit cukup.
  7. Bangun subuh dan jangan tidur lagi.
  8. Olah raga pagi atau sore. Biar malamnya lelah.
  9. Bila dimalam hari mata anda sudah terasa ngantuk jangan dilawan, dituruti saja. Apalagi jika tidak ada HAL SANGAT PENTING yang harus anda kerjakan.
  10. HP disilent bila perlu dimatikan😀
  11. Bila nanti waktu tidur malam anda sudah normal lagi, jangan coba-coba begandang yang tidak perlu lagi😀

Selamat mencoba🙂

2 responses »

  1. akwen says:

    trmksh ats saranya tp hal trsebut blum bs mmbuat q tdr mlm

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s