Punya jejaring sosial tentunya kita bakal berinteraksi dengan orang lain. Salah satunya bentuk interaksi itu adalah posting a, b, c, d bla bla.

Nah, kenapa sih kita posting hal hal tersebut? Apa karena memangpengen share pengen berbagi biar orang lain sama-sama tahu. Atau “pengen share” hanya karena  “ingin diperhatikan orang lain”?? Terserahlah, setiap orang punya hak untuk memposting yang dia mau hehe. Saya juga gak berhak untuk melarang. Palingan kalau saya melihat postingan yang menurut saya “caper” paling saya abaikan.🙂

 

post ke 2 dihari ke 7 dari 366

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s