Ada yang mau ke Pulau Belitong?? Pulau yang terkenal dengan Laskar Pelangi dan Keindahan Pantainya..

Silahkan Cek:

Untuk paket 4D-3N (4 hari 3 malam) bisa dilihat di postingan: Promo Travelling Wisata Murah ke Belitung 4D-3N 4 Hari 3 Malam

Untuk paket 3D-2N (3 hari 2 malam) bisa dilihat di postingan: Promo Travelling Wisata Murah ke Belitung 3D-2N 3 Hari 2 Malam

Untuk paket 2D-1N (2 hari 1 malam) bisa dilihat di postingan: Promo Travelling Wisata Murah ke Belitung 2D-1N 2 Hari 1 Malam

*****************************************************************************************

Pertandingan Real Madrid pertama yang saya tonton adalah ketika menang 2-1 lawan Bayer Leverkusen di Final Liga Champion Eropa 2002. Dukung tim apa waktu itu? Tentu Real Madrid. Apakah saya sudah menjadi seorang fans Real Madrid waktu itu?? Belum haha. Saya mendukung Real Madrid karena waktu itu cuma pemain Real Madrid seperti Zidane, Carlos & Figo yang saya kenal.

Saat itu saya masih mendukung Inter Milan karena Ronaldo Luiz Nazario De Lima masih main di Inter. Awal saya mendukung Real Madrid adalah setelah Ronaldo 9 pindah ke Real Madrid setelah Piala Dunia 2002.
Sejak kepindahan R9 ke Real Madrid makin lengkap galacticos-galacticos yang menghuni El Blanca.

Musim 2002-2003 diawali cukup bagus ketika Real Madrid menjuarai Piala Interkontinental Toyota (Piala Dunia Antar Klub) 2002 ketika membantai Olympia 8-2 klo gak salah. Dilanjutkan dengan meraih gelar la liga musim 2002-2003 mengalahkan Real Sociedad dengan Ronaldo sebagai El Piccichi. Walaupun di Liga Champion harus dikandaskan oleh Juventus.
Musim 2003-2004, datang lagi seorang Galacticos David Beckham ke Bernabeu.Sayangnya musim itu awal puasa gelar Real Madrid. Gagal di La Liga dari Valencia. Gagal di UCL dari AS Monaco yang diperkuat pemain terbuang mantan tandem Raul si Fernando Morientes sampai tersingkir di Final Copa Del Rey dari Atletico Bilbao.
Musim selanjutnya, tahun 2004-2005. Seteru abadi FC Barcelona mulai bangkit dengan Frank Rijkard dan Ronaldinho. Real Madrid lagi-lagi tanpa gelar. Di La Liga dibawah Barcelona. Di UCL Real Madrid memulai kutukan terhenti di babak perdelapan final. Di Copa Del Rey ntah apa kabarnya..
Musim 2005-2006, mirip dengan musim sebelumnya. El Classico di Bernabeu kalah 3-0 dari Barcelona. Sampai-sampai Ronaldinho diberi standing ovation oleh penonton di Bernabeu. Di UCL lagi-lagi terhenti di perdelapan final.
Musim 2006-2007. Figo pergi, Zidane pensiun, Ronaldo pergi. Cannavaro datang, Nistelrooy datang, Don Fabio Capello datang juga sebagai pelatih. Di Liga Champion lagi-lagi kandas dibabak perdelapan final. Kegagalan juga terjadi di Copa Del Rey. Di La Liga, setelah menang 2-0 di El Classico jilid pertama di Nou Camp lewat gol Nistelrooy dan Raul. Real Madrid mulai menyusul Barcelona. Setelah istirahat musim dingin, Real Madrid mulai melewati Barcelona. El Classico jilid kedua di Bernabeu yang berakhir imbang 3-3 dengan Messi mencetak hattrick (mungkin ini awal pesta gol Messi ke gawang Casillas). Nilai sama yang dimiliki Barca dan Madrid hingga jornada 38 membuat La Liga musim 2006-2007 seru hingga pertandingan terakhir. Di pertandingan ke 38 Real Madrid menghadapi Real Mallorca. Setelah ketinggalan 1-0 akhirnya dengan gol dari Higuain dll Madrid menang 3-1. Akhirnya puasa gelar sejak musim 2003-2004 terpuaskan karena walaupun dipertandingan lain Barcelona menang 4-1. Tapi secara head to head Madrid menang dari Barcelona (2-0 & 3-3).
Musim 2007-2008, dimusim ini Capello diganti Schuster. Di La Liga Madrid digdaya di atas Barcelona. Di El Classico versi Nou Camp Real Madrid menang 1-0 lewat goal cantik Julio Baptista. Sedangkan di El Classico versi Santiago Bernabeu, Real Madrid yang sudah dipastikan juara La liga membantai Barcelona 4-1. Sebelum pertandingan pemain Barcelona melakukan tradisi Guard of Honour terhadap pemain Real Madrid. Tapi di UCL lagi-lagi tersandung di babak perdelapan final. Di Copa del rey juga tidak kedengeran suara Real Madrid.
Musim 2008-2009, Barcelona dengan Pep Guardiola, Messi, Xavi, Iniesta mulai merajalela. Musim ini madrid puasa gelar. Di UCL lagi-lagi terhenti di babak perdelapan final. Di La Liga malah di bantai Barcelona 6-2 di El Classico versi El Bernanbeu.
Musim 2009-2010 lagi-lagi Madrid puasa gelar walaupun mendatangkan Kaka, Cristiano Ronaldo, Xabi Alonso, Huntelar dll untuk membangun Los Galacticos edisi 2. Di La Liga kalah dari Barcelona. Di UCL lagi lagi dan lagi lagi kalah di perdelapan final.
Musim 2010-2011, datang Mourinho. Pelatih yang musim sebelumnya berhasil meraih treble winner dengan Inter Milan. Di La Liga, Real Madrid dibantai Barcelona 5-0 di El Classico ver Nou Camp dan seri 1-1 di Bernabeu. Akhirnya gelar La Liga jatuh ke tangan Barcelona. Di UCL, Real Madrid menghapus banyak kutukan antara lain akhirnya bisa menang atas Lyon dan lolos dari babak perdelapan final walaupun akhirnya kalah dari Barcelona di semifinal. Tapi Real Madrid akhirnya juara Copa Del Rey setelah hampir 18 tahun setelah mengalahkan Barcelona 1-0 di final. Sayangnya di Super Copa Spanyol Real Madrid kalah dari Barcelona.
Musim 2011-2012. Sampai tulisan ini ditulis, Madrid masih unggul 7 poin di atas Barcelona di klasmen La Liga. Real Madrid juga melaju ke babak perdelapan final untuk menghadapi CSKA Moskow. Sedangkan di Copa Del Rey, kiprah Real Madrid sebagai juara bertahan dikandaskan Barcelona di babak perempat final. Bagaimana kelanjutan kiprah Real Madrid selanjutnya??
Mari kita sama-sama menyaksikan..

Hala Madrid.
Layenda Blanca.

Silahkan dikoreksi jika ada kesalahan data.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s