Ada yang mau ke Pulau Belitong?? Pulau yang terkenal dengan Laskar Pelangi dan Keindahan Pantainya..

Silahkan Cek:

Untuk paket 4D-3N (4 hari 3 malam) bisa dilihat di postingan: Promo Travelling Wisata Murah ke Belitung 4D-3N 4 Hari 3 Malam

Untuk paket 3D-2N (3 hari 2 malam) bisa dilihat di postingan: Promo Travelling Wisata Murah ke Belitung 3D-2N 3 Hari 2 Malam

Untuk paket 2D-1N (2 hari 1 malam) bisa dilihat di postingan: Promo Travelling Wisata Murah ke Belitung 2D-1N 2 Hari 1 Malam

*****************************************************************************************

Telaaattt eh relatif sih.

Baru tau kalau sekarang ada istilah snail mail atau smail lawannya email aka electronic mail.

Terus emang apa itu snail mail itu? Kalau yang saya tangkap dari wiki sih, smail itu surat yang masih dalam versi jadul. Surat yang masih ditulis di atas kertas, dimasukin amplop, dikasih prangko dan dikirim lewat kantor pos.

Terus kenapa disebut snail mail atau surat siput? Yah karena sampai ketujuannya lambat mirip sama siput.

Mungkin kalau di Indonesia masih umum surat ginian apalagi di daerah-daerah yang kecepatan internetnya yang malah kayak siput atau malah gak ada jaringan internetnya.

Bagi sebagian orang yang semasa hidupnya pernah mengalami kirim-kiriman surat kertas tapi sekarang lebih berkutat dengan email mungkin snail mail ini suatu nostalgia. Nostalgia ngirimin surat ke orang tua saat merantau atau kirim-kiriman surat sama patcal didalam amplop wangi gara-gara hidup dalam suasana LDR hahaha

Hayoo siapa yang kangen snail mail?

One response »

  1. ditogendut says:

    Saya sih nggak kangen, karena di kantor kalau surat-suratan masih perlu hard-copy, jadi pos-posan masih jadi makanan sehari-hari. Hehehe… Yang bikin kangen tuh prangkonya, karena jaman sekarang pos-posan sudah hampir selalu pakai kilat khusus/kilat ekspress/jasa kurir cepat, jadi jarang ketemu sama prangko.😦

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s