Ada yang mau ke Pulau Belitong?? Pulau yang terkenal dengan Laskar Pelangi dan Keindahan Pantainya..

Silahkan Cek:

tigesekawantravel.com

Untuk paket 4D-3N (4 hari 3 malam) bisa dilihat di postingan: Promo Travelling Wisata Murah ke Belitung 4D-3N 4 Hari 3 Malam

Untuk paket 3D-2N (3 hari 2 malam) bisa dilihat di postingan: Promo Travelling Wisata Murah ke Belitung 3D-2N 3 Hari 2 Malam

Untuk paket 2D-1N (2 hari 1 malam) bisa dilihat di postingan: Promo Travelling Wisata Murah ke Belitung 2D-1N 2 Hari 1 Malam

*****************************************************************************************

“Kehebatan” Software Internet Download Manager atau IDM dalam hal mendownload memang sudah diakui. Software ini memberikan waktu trial free 30 hari setelah itu kita harus membeli lisensi untuk mendapatkan serial key.

Untuk pengguna di Indonesia, IDM dijual melalui lima reseller:

1. http://www.griyasis.com/griyasis/index.php?kat=14&level=2&nk=Software+>+IDM

2. http://www.agenpremium.com/p_idm.php

3. http://triinti.com/959-idm.html

4. http://www.vioomax.com/idm.htm

5. http://www.waroengdigital.net/idm.html

Dari kelima reseller tersebut, yang paling murah yaitu dari griyasis.com dan triinti.com.   Harga yang ditawarkan dua reseller ini adalah Rp 200.000. Untuk griyasis, harga 200000 ini jika kita membeli tanpa dikirimin CD atau lisensi dikirim lewat email.

Membeli lisensi IDM dari griyasis.com cukup mudah. Buka link di atas, pilih paket IDM yang ingin dibeli (tanpa atau dengan CD). Setelah itu masuk ke laman form pembelian. Silahkan isi form tersebut kemudian tunggu email konfirmasi dari CS IDM Griyasis. Emailnya seperti gambar dibawah ini.

Konfirmasi Pembayaran IDM

Dikarenakan saya memilih cara pembayaran lewat transfrer antar bank maka saya mentransfer sesuai paket yang saya pesan ke salah satu rekening yang tersedia kemudian balas email tadi untuk mengkonfirmasi jika saya sudah mentransfer. Isi balasan email untuk mengkonfirmasi bisa terserah, yang penting ada info yang jelas bahwa sudah mentransfer. Mungkin bila perlu bisa mencantumkan nomor rekening pengirim dan ke rekening mana mengirimnya. Selain itu yang perlu ditulis pada email balasan dari adalah Nama pemakai, Email, No Telp dan alamat. Ini mungkin untuk menggenerate serial key pada lisensi IDM nantinya. Kalau kata mereka sih format COA IDM

Kalau proses disana sudah selesai, nanti dikirimi dua email. Email pertama berisi cara registrasi di softwareIDM. Email kedua berisi Certificate of Authority yang menyatakan kita adalah pembeli lisensi IDM. Di email kedua juga berisi license number atau serial number IDM kita. Silahkan isi sesuai dengan petunjuk di email pertama.

Silahkan mencoba. Silahkan mencoba mengurangi membajak software🙂

25 responses »

  1. kalau ane gak pernah beli dan selalu pakek crak

    • Yugi says:

      kalo pake crack gak usah bangga cuy,,pake pamer sgala,mental org indonesia kyk gini nih yang ane benci. justru yang bener itu yang beli legal berhak pamer seperti bro Chandra Permana ZM ini,cz dia beli legal. ane juga beli legal 3 app android total nya kalo dirupiahkan sekitar 160 ribu,,langsung ane pamerkan ke temen2 ane. temen2 ane yang pake bajakan langsung diam cuy, tapi langsung ane ajak buat beli app dgn legal,jgn dibudayakan membajak.

  2. Fatharani says:

    wah Mas, saya bingung mau beli lisensi IDM di mana .
    nyari , nyari .. eh akhirnya ketemu di Blog ini .
    makasih Info nya Mas,
    sekarang saya udah Legal pake IDM ..
    hehehe

  3. anugrah says:

    thanks banyak mas bro buat referensinya…saya mulai pake software ori nih….dan hasilnya emang beda…pake software ori bener-bener kerasa bedanya…dan ngerasa aman pula..karena gak pake ilegal-ilegalan….kkkkkkk

  4. Agung says:

    Mas, kalo saya beli lisensi idm untuk windows 7, lalu windowsnya saya instal lagi trus lisensinya masih berlaku gak mas

    Mohon pencerahannya

    • chandrapzm says:

      Maaf mas saya kurang tahu jawabannya.
      Mungkin bisa ditanyakan ke contact IDM langsung.

      Tapi kemungkinan masih bisa. Mungkin selama sistem server verifikasi IDM di sana tidak mendeteksi kalau serial key dipakai barengan dua atau lebih komputer bersamaan sepertinya tidak masalah

  5. joe rehan says:

    kalau sudah beli apakah ada jangka waktunya,,atau selama lamanya.

  6. suwarno says:

    oke trims

  7. Entong says:

    mantab. makasih dah ngeshare daftar reseller IDM yg asli😀

  8. Akhirnya ketemu juga solusi nya… makasih udah share.. saya dari kemaren2 cari2 tau cara beli idm, pas mau buka website nya gk bisa2.. yg di griyasis udah jadi 230rb.. wkwk.. tapi gpp lah, untung ketemu tempat beli nya…

    makasih banyak mas bro udah share😀

  9. Aan says:

    Benar dengan kita membeli software legal, hitung hitung kita memberi penghargaan bagi pembuatnya, bikin software saya pikir bukan mudah, masak kita “nyolong” seenaknya…:)

  10. Ratna Ekha says:

    klo kita ganti laptop apa harus beli lagi ?

    • chandrapzm says:

      Saya kurang tahu mbak.
      Mungkin asal jangan satu serial code dipake di PC/Laptop. Takutnya serial codenya diblokir kalau satu serial code dipakai di banyak PC/Laptop

  11. invisiblezeus says:

    Kalo beli yang dipasaran gitu ada ga? Ga online gitu

    • chandrapzm says:

      Maksudnya jualan resmi pake cd atau dvd offline? Kurang tau bro ada apa gaknya.
      Lebih simpel beli online sih

      • invisiblezeus says:

        Iya pake cd gitu. Belum banyak berpengalaman online sih jadi mendingan beli kayak langsung ke tokonya gitu.

        • chandrapzm says:

          Kurang tau ada apa gaknya. Coba aja di tanya ke distibutor idm di indonesia apa mereka melayani beli di toko.
          Tapi klo jualan di toko-toko biasa kayak jualan windows ori, saya belum nemu.

Leave a Reply

