Ini Blog Saya…

Kenapa deskripsinya saya tulis “Makanannya gado-gado minumannya es campur”? Karena isi blog ini memang gado-gado dan campur-campur. Mulai dari teknologi, sains, internet, Handphone, makanan, jalan-jalan, renungan, olahraga dan macam-macam.

Selamat membaca dan berkomentaršŸ™‚

Chandra Permana ZM
Anak Belitong & Madridista & Sok-Sok’an jadi pendukung Timnas Garuda padahal seringnya gak peduli ketika timnas lain.

11 responses »

  1. Senang berkunjung dan membaca-baca di blog ā€œgado-gado dan es campurā€ ini. Seusai dengan labelnya, banyak hal yang asyik ini. Makasih ya…

  2. ramdick says:

    sungguh lapang saya membaca-baca di blog inišŸ˜€

  3. gmn cara chat kllo pesan nya gan…

  4. bee says:

    mas, tanya dong. buka dapur dikit gpp ya?

    dari telusur2, kayaknya postingan terakhir udah lama banget (Juli 2013). Sekarang masih aktif ngeblog/ga? Kalo boleh tahu, pengunjung rata-rata blog mas ini berapa sih? Maksud saya, blog mas kan nggak spesifik, tapi juga nggak ngasal kalo saya baca kontennya (sementara banyak blogger lebih milih copy-paste untuk naikin statistik blog-nya). Nah untuk blog gado-gado campur ini, pengunjung rata-rata per harinya sampai berapa?

    Bantuin nggak papa ya, mas? Saya lagi survei tentang blogging nih, mas. Mohon bantuannya ya. Makasih.

    • chandrapzm says:

      Udah jarang nulis postingan mas. Bahan sih ada, cuma malas merangkai jadi kata-kata diblog hehe Perhari sekitar 400an-500an view. Klo visitor dibawah itu sekitar 300an-350an.
      Kalau masalah konten emang saya usahakan sebanyak mungkin asli dari saya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s